Friday, August 28, 2009

about life in shs

okay. ini lanjutan dari blog kmaren sih. gatau knapa gue lg hobi nulis blog akhir-akhir ini. haha.
yahh khidupan gue di smk ini better than di smp deh.
berbedaa sedikitt. hehe.
hmmm. dulu waktu kelas 1, gue pernah ngalamin kejadian kyk d novel2. hahaha.
critanya,
waktu itu kan gue lg mau k kantin ama temen2 gue, eh balik2 d tas gue uda ada kado gtu ama surat. (huhuiii~)
nahh gue syokk dan byasa deh, tmen2 pda cengin gue, hahaha.
terus gue bingung gitu sapa yg naro, masalahnya gue kuar kelas cuma sebentar, 5 menit kira2. ckck.
terus gue lg kbingungan gitu, eh ada temen gue yg nyamperin gue, si jennifer stella :p
dy blg dy tau sapa yg naro, yaudah deh dia menceritakan.
katanya pas gue kuar kelas itu, ad tmen gue si inisial 2 org k tempat gue, trus taro kado itu d tas gue. hahaha. (Do you remember jen? :p )
terus gue baca suratnya, ad inisial dari yg ngasi, dan tnyata itu temen smp gue. hahahahaa.
yah ampun. isi kadonya bola kristal gtuu, lupa gue tuh kado skg ada dimana ya. huahua~

terus dulu waktu gue kelas 1 tuh kelas gue berisik banget, yaiyala secara 1 kelas kurang lebih 50an orang. ckck.
ramenya kyk pasar!
sampe2 guru2 pada males ngajarin kita2.
ada kejadian guru akun ampe kuar , katanya ga kuat ngajarin kelas 1ac. wakakakaka.
terus guru b.indo juga bgitu, katanya kelas kita paling ga bisa diem. hahahaha.
terus kelas kita juga kompak loh.hahaha. :p
nah! gue ada 1 kejadian lagi nih.
ceritanya waktu itu lagi pelajaran PKN kalo gag salah.
nah, gue org (dengan teman2 yg skg menghilang satu-persatu.)
lg ngobrol ber4 gitu, eh tiba2 guru gue ngelempar penghapus ke arah temen gue yg d depan gue, dan SIALNYA gue yg kena dan tepat di bibir gue tuh penghapus. *hiks
dan jadilah, bibir gue berdarah + sariawan.
terussss pipi gue rada sedikit kena tuh bekas penghapus, item gtu. grrrr!
nah, temen gue yg duduk di sebelah gue bela-in gue. huhu. terharu bner gue. hiks.
dy bner2 bela-in gue abis2an ampe guru gue diem, tapi sebagian temen2 sekelas malah kyk ga seneng gitu. dan meledaklah temen gue itu. huah~
hm. cerita waktu gue PKL di daihatsu.
seharusnya gue 1 departemen sama si jennifer, tapi kan di departemen gue hari sabtu harus masuk, dynya ga bisa. hehe.
jadinya dy dgantiin deh am tmen gue si visca.
b2 ama dia.
jenny ama nikhe plus yulia.
pengalaman naek bus bareng2, makan pizza, digodain sama abang2 *hiii najesss, nambah temen baru juga, jadi deket sama temen2 juga.
nahh akhiran gue b3 deh sama fenny n visca juga.
dlu gue juga interview ama ika, jenny d mangdu, tpi ika yg dtrima. hahaha.
makan enak2, poto2,curhat2an, semua deh di daihatsu.
terus jenny juga dket ama nikhe.
yah gtu deh, padahal wkt kelas 1 mereka ngmg aja ga pernah. hahaha. :p
dan itupun berlanjut ampe sekarang.
sekarang sih dah pada ngilang2 yah.
yg tersisa cuma gue, nikhe, ama jenny.
padahal dulu gue kemana2 bareng(rame2 gtu maksudnya)
hahaha.
mungkin bner ya kata temen gue, "semakin lu naik 1 tingkat kelas, makin sedikit temen yg bisa trima lu apa-adanya, luar-dalem. :)"

No comments:

Post a Comment